3 Juli, 2022

The Campus Magazine Polimdo

Lensa Informasi dan Aspirasi

Pembayaran UKT Polimdo

1 min read
whatsapp-image-2021-02-17-at-18.52.59-768x1024 Pembayaran UKT Polimdo
Surat Pengumuman Perihal Pembayaran UKT

The Camp – Politeknik Negeri Manado (Polimdo) menerbitkan pengumuman tentang pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) semester genap tahun akademik 2020/2021. Rabu, (17/02/2021)

Berdasarkan surat edaran kampus yakni Pengumuman No. 0351/PL12/KU/2021 pembayaran UKT dapat dilakukan dengan beberapa aturan. Surat yang memuat mengenai peraturan pembayaran UKT masih dirasa kurang jelas pada poin nomor dua tentang permohonan peninjauan/pengurangan UKT.

Sebagian Mahasiswa yang sedang mengurus pengurangan UKT mempertanyakan kejelasan surat mengenai poin nomor dua.
“Kami merasa kurang jelas mengenai poin nomor 2 tentang pengurangan UKT, baik berkas yang dikumpulkan akan di antar kemana dan juga kepada siapa. Karena kampus tidak memberikan informasi terperinci mengenai hal tersebut. Sedangkan google form yang saat ini beredar hanya untuk penundaan dan pencicilan UKT” Ujar Daffa, selaku Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) Periode 2019/2020.

Saat di konfirmasi, Wakil Direktur (Wadir) Bidang Kemahasiswaan Polimdo mengatakan bahwasanya berkas mahasiswa bisa langsung di antar ke ruangan Wadir Bidang Kemahasiswaan dengan melampirkan ;

  • Surat Keterangan Kurang Mampu (Dari Desa/Kelurahan)
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Surat Keterangan Penghasilan dari Instansi (jika ada)

 

Peliput : MS

Editor : MJ

 

(Pihak UKM Pers Mahasiswa Polimdo sedang melakukan update tulisan)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.