3 Juli, 2022

The Campus Magazine Polimdo

Lensa Informasi dan Aspirasi

Soft Opening Gedung Kuliah Terpadu Polimdo

2 min read
img-20210414-wa0014-1 Soft Opening Gedung Kuliah Terpadu Polimdo
Ibadah Soft Opening Gedung Kuliah Terpadu Polimdo

The Camp – Gedung kuliah terpadu Politeknik Negeri Manado (Polimdo) yang telah dinanti-nantikan oleh mahasiswa dibeberapa angkatan, nampaknya telah siap untuk dipakai dalam kegiatan belajar mengajar.

Hal tersebut ditandai dengan acara soft opening yang diselenggarakan pihak kampus Polimdo pada pukul 10.00 Wita dihalaman Gedung Kuliah Terpadu yang terletak didepan Auditorium Prof. Rudy Tenda, Selasa (13/04/2021).

Acara tersebut di awali dengan ibadah yang dipimpin salah satu dosen pengajar mata kuliah Pendidikan Agama Kristen yaitu Pendeta Dr. Alfrets Daleno, S.Th.,M.Pd.K pada pukul 10.00 Wita.

Pada acara yang dikemas secara sederhana serta santai tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan pemerintah, dihadiri langsung oleh Direktur Polimdo yakni Dra. Maryke Alelo, MBA serta para mantan Direktur yang menjabat selama proses pembangunan gedung tersebut, juga civitas akademika dan beberapa mahasiswa perwakilan dari Organisasi Mahasiswa.

Acara tersebut semakin menarik setelah penampilan dari Harmony Kantohe yang merupakan anak dari salah satu dosen yakni Dostenreyk N. Kantohe yang memukau para hadirin dengan suaranya saat menyanyikan lagu puji-pujian kaum kristiani.

Dalam kesempatan tersebut Pendeta Alfrets saat memimpin ibadah mengajak semua pihak yang ada, agar dapat meneruskan apa telah dibangun dengan cara menjaga dan merawat gedung tersebut.

“Ini adalah rumah kita bersama, kita berhak untuk menjaga dan merawatnya,” kata Pendeta Alfrets yang dikutip saat dia memimpin ibadah.

Peliput : Franklen Lolombulan

Editor : Gunawan Ndai

 

(Pihak UKM Pers Mahasiswa Polimdo sedang melakukan update tulisan)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.